Tuesday, June 2, 2015


Sudah lama sekali, tak mendengar love story ya?

Sejak pertemuan kami yang menurutku sangat singkat, ya aku hanya berharap pada peluru terakhirku, yaitu keajaiban. Keajaiban untuk bertemu kembali dengannya. Aku tidak tau apabila keajaiban itu terjadi, itu akan mengubah keadaan. Namun aku rasa tidak.

Siang itu aku tak sengaja bertemu dengannya di depan ATM Box ketika ku mengantar temanku mengambil uang saku. Hanya saja itu terjadi begitu cepat dan tanpa sedikit beranipun ku menyampaikan sepatah kata apapun ketika melewatinya. Dalam pikirku hanya, "Ayolah apa ga bisa ini mesin ATM macet dulu supaya aku tidak harus cepat-cepat meninggalkan tempat ini?! Ayolah semoga kartu temanku macet di dalam mesin ATM supaya aku bisa berlama-lama menunggunya di luar ATM Box ini." Sayang ini tak berlangsung lama, sesaat dia sudah meninggalkan jauh ATM Box itu. Kemudian hanya keajaiban ke-dua yang ku harapkan akan terjadi lagi.

Sengaja ku melewati jalan ini sepulang sekolah, karena ku berharap akan menemukannya. Tak menyangka aku berhasil melihatnya di pinggir jalan ketika sedang menanti bus lengkap dengan blue jeansnya. Dia juga melihatku, hanya saja senyum manisnya tak sampai membuatku menghentikan langkahku untuk sedikit menyapanya. Sayang sekali mungkin hari itu akan menjadi hari terakhir ku melihatnya. Lalu akankah ada keajaiban ke-tiga?

Ohayou yui-chan...
Reactions:

0 comments:

Post a Comment