Thursday, June 18, 2015

img by google

Radit.

Hidupnya selalu kesepian. Kamu tau alasannya? Karena dia seorang idealis? Dia hanya ingin hidup apa adanya, kehidupan yang dirasa sebenarnya. Hidup sesuai peraturan kadang malah membuatnya dianggap sebagai pemberontak dan tak ada satupun sahabat yang setia menemaninya. Tapi dia selalu berbicara tentang sebuah prinsip. Itu yang membuatnya tetap merasa bahagia.

Suatu hari ada yang mengubah hidupnya. Dia bertemu gadis kecil di sekolahnya, adik kelas yang gaya hidupnya berbanding terbalik 180° dengannya. Dia sampai lupa, entah dia atau gadis kecil itu yang memulai cerita terlebih dahulu. Sampai pada akhirnya dia menjatuhkan hatinya kepada gadis kecil itu. Dia hanya bingung dan tidak tau bagaimana mengatakannya. Dia menyadari mungkin bisa saja hanya dia yang merasakan hal itu. Dia terlalu takut bilamana si gadis kecil tak mempunyai perasaan yang sama dengannya.

Waktu yang terus berlalu, membawa serta gadis kecil pergi. Sayangnya perasaan itu tidak ikut terbawa serta. Sekarang Radit kembali kesepian, hanya saja dengan tambahan perasaan yang menyiksanya.
Reactions:

0 comments:

Post a Comment