Saturday, June 6, 2015


Entahlah, sore ini suntuk banget dirumah. Ya, siang tadi batal meeting, masalahnya bukan soal meetingnya hanya saja kenapa gak bilang kalau batal. Kan "orang jauh" kayak saya ini jadi kecelik. Selain itu sebenarnya kemarin juga batal meeting untuk hal yang sama. Padahal saya sudah nge-free-in jadual saya, cieeeh #soksibuk. Cuman gara-gara itu saya jadi merasa wasting time, kan bisa tuh untuk ngerjain hal-hal lain yang lebih bermanfaat. Ya to?

Oke, kembali ke sore yang suntuk ini. Lalu aku keluar sebentar mencari udara segar. Sok-sokan like a bikers, aku menyusuri kota kelahiranku ini. Sampai di sekitar sekolah lamaku dulu, ku melihat dua orang anak perempuan (sepertinya kakak adek, #soktau) sepertinya sedang pulang sekolah. Hanya yang membuat saya sampai menulis ceritanya karena pada umumnya anak-anak sekolah pada naik angkot, atau malah ada yang sudah bawa motor kan. Namun sedikit berbeda dengan yang aku lihat barusan, mereka gowes broo! goweees, dan itupun jaraknya jauh. Bahkan dijam menjelang magrib ini mereka masih tampak gembira walaupun terlihat lelah. Ya, bukankah hidup harus seperti itu? Harus selalu bahagia bukan?

Oke, itu cerita tentang kejadian di sekitarku untuk hari ini. Lalu aku bikin oret-oretan kecil di atas itu, untuk mereka yang tak sampai ku tau namanya. #wueee
Reactions:

0 comments:

Post a Comment