Saturday, January 10, 2015


Ngomong-ngomong soal tempat favorit, hanya ada dua hal yang langsung aku pikirkan, yang pertama adalah tempat yang tinggi dan yang ke-dua adalah pantaiiiii. Yap, pantai meeen! Sementara tempat tinggi itu gak harus gunung, malahan aku lebih suka kalau itu berupa bangungan atau gedung. Sayangnya di tempatku tinggal tidak ada gedung pencakar langitnya, kalau gunung sih ada tuh di belakang rumah. Lalu menurutku kedua tempat tersebut memiliki beberapa persamaan yang aku suka banget, pertama yaitu... Angiiiinn... Karena dari kedua tempat itu aku bisa menikmati angin. Lalu ke-dua adalah di tempat itu aku akan bisa memandang jauuuuh sampai garis cakrawala.

Kali ini karena suatu urusan aku dapat kesempatan lagi mengunjungi ibukota negaraku ini. Mumpung semuanya ada yang nanggung lumayan kan disempetin buat mampir-mampir. Hehe. Berhubung tadi aku seneng ke tempat yang tinggi, jadi aku putusin buat mampir ke Monas saja, karena gak mungkin juga nyari gunung buat didaki di sini. Lagipula bangunan ini juga sudah masuk dalam kelompok monumen tertinggi di dunia. Oke, tujuannya hanya satu, yap... menikmati angin dan melihat dunia. #Cieeeh, dunia, jakarta aja gak komplit. Waks. Sengaja dateng agak pagi, soalnya kalau siangan pasti antre lift nya sepanjang ular baru klinting. Hihihi. Tapi gak papa lah misalpun harus antre sepanjang terowongan semut, tapi ujungnya bisa menikmati angin dan pemandangan ini... Wusss.


Reactions:
Categories:

2 comments:

  1. Ahaha... :D
    Berasa main airtrack ya Pak...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bingo! Benar sekali.. Seperti berada di atas menara Trophaeum. :D

      Delete