Thursday, January 1, 2015



Hay 2015! Udah ganti tahun aja nih gak kerasa. Rasanya dah lama juga gak posting sesuatu, beberapa bulan terakhir ini memang aku hanya nulis draf dan tak sempat menyelesaikan bagian endingnya, nanti deh kalau sudah selesai aku pasti bagi cerita. Oke, kali ini apa yang akan aku ceritain ya? Resolusi? Ngapain? Nge-list panjang lebar tentang apa yang akan aku lakuin di tahun ini? Males ah, terakhir kali aku bikin model kaya gitu semuanya zonk, hahaha. So... cuman mau cerita aja tentang acara tahun baruan kemarin sama temen-temen ini, dan yang jelas no fireworks, no noisy, but so ashoy!

Berbeda dengan tahun-tahun lalu, pokoknya kali ini tahun baruan yang spesial after many years ago (setidaknya buat gue). Soalnya drastis banget dengan tahun lalu yang nyuwung dan tahun baruan sendiri dengan kerjaan karena temen-temen yang gak jadi dateng kerumah. Lalu ada tahun lalunya lagi yang acara tahun baruan sama pacar, cieeeh. Eits, maksudnya tahun baruan ke rumah pacar yang di sana doi malah udah have fun sama mantannya, #duh. Forget it! Kali ini sukses besar acara tahun baruanku, dimulai dari acara bakar jagung di rumahnya Rini. Masih inget cerita feel like home? Yap, dimana lagi tempat seperti itu kecuali di Ngracah ini, dan karena hanya di sini aku akan serasa masih anak SMA, haha. Bersama Agoez, Tril, Fira + cowoknya, kemudian lengkap dan personilnya setelah kloter terakhir si Merry mendarat di lokasi dengan selamat pukul 23.an.

Gak cuman sampai disini ceritanya, karena keesokan harinya setelah pergantian tahun kami ternyata masih akan jalan-jalan men! Kemana? Aku juga gak tau, ngikut aja sih. Hihi. Ternyata ke Air Terjun Sekar Langit, tempat yang gak asing sejak aku kecil namun baru kali ini aku pergi kesitu. Memang masih kalah tinggi dari Coban Pelangi, air terjun yang terakhir kali aku datangi. Tapi gaiss ternyata wonderful juga, apalagi dateng kemari sama teman-teman menambah syahdunya tahun baru ini.


Yosh... itulah beberapa cuplikan jalan-jalan edisi tahun baruku, semoga ditahun ini akan ada banyak hal menyenangkan terjadi. Amin. Trims buat Rini beserta keluarga, Fira dan pacarnya, Agoez dan Tril beserta Merry, sayonara... :)


Reactions:

0 comments:

Post a Comment