Saturday, January 10, 2015


Ngomong-ngomong soal tempat favorit, hanya ada dua hal yang langsung aku pikirkan, yang pertama adalah tempat yang tinggi dan yang ke-dua adalah pantaiiiii. Yap, pantai meeen! Sementara tempat tinggi itu gak harus gunung, malahan aku lebih suka kalau itu berupa bangungan atau gedung. Sayangnya di tempatku tinggal tidak ada gedung pencakar langitnya, kalau gunung sih ada tuh di belakang rumah. Lalu menurutku kedua tempat tersebut memiliki beberapa persamaan yang aku suka banget, pertama yaitu... Angiiiinn... Karena dari kedua tempat itu aku bisa menikmati angin. Lalu ke-dua adalah di tempat itu aku akan bisa memandang jauuuuh sampai garis cakrawala.

Thursday, January 1, 2015



Hay 2015! Udah ganti tahun aja nih gak kerasa. Rasanya dah lama juga gak posting sesuatu, beberapa bulan terakhir ini memang aku hanya nulis draf dan tak sempat menyelesaikan bagian endingnya, nanti deh kalau sudah selesai aku pasti bagi cerita. Oke, kali ini apa yang akan aku ceritain ya? Resolusi? Ngapain? Nge-list panjang lebar tentang apa yang akan aku lakuin di tahun ini? Males ah, terakhir kali aku bikin model kaya gitu semuanya zonk, hahaha. So... cuman mau cerita aja tentang acara tahun baruan kemarin sama temen-temen ini, dan yang jelas no fireworks, no noisy, but so ashoy!