Monday, August 4, 2014

Rasanya baru kemarin saja aku mengenal mereka, teman-teman sekelasku Rombel 2 itu. Padahal Sang waktu juga berjalan biasa saja, memangnya dia bisa cepat atau melambat? Berhenti pun tidak mungkin bisa kan? Atau memang aku yang tidak bisa berlari cepat? Karena ternyata sudah 3 tahun mereka menemaniku, mendukungku, dan selalu mewarnai hari-hariku di kampus yang horor ini. Wahaha horor man!

Chapter 1, Feri dan Bowo

Dulu aku hanya punya Feri sebagai sahabatku sejak sekolah menegah, karena nyatanya aku yang jujur saja dulunya susah berbaur merasa agak canggung kalau harus menemui dan berkenalan lagi dengan orang-orang baru. Tapi semua itu mulai berubah semenjak aku dan Feri terpisah di kelompok makrab yang berbeda. Jadi bingung kan gua mo nglomprot dan gokil-gokilan sama siapa. Saat itulah aku mengenal Bowo, orang asing yang aku ajak ngobrol pertama karena kebetulan sekelompok makrab sama aku dan sekaligus langsung aku mintain uang bakal utang sama dia. Wkwkwk. Sory bow itu terpaksa gua lakuin soalnya duit gua kagak cukup buat bayar makrab waktu itu. Huhu. Tapi aku berterima kasih banyak banget untuk Bowo, karena aku gak tau kalau misal waktu itu dia gak minjemin duit ya gak tau tuh bakal bayar makrab pake apa. Padahal juga baru kenal kan? Walaupun pada akhirnya makrab juga aku, feri, sama bowo malah kagak dateng. Xixixi.

Ya, jadi begitulah sekilas aku mulai mengenal orang-orang di Rombel 2 ini. Untuk teman-teman yang lain nanti ya ada ceritanya juga kok, hehe. Lalu karena ini masih suasana lebaran, kali ini khusus untuk kalian teman-temanku Rombel 2, yazid mohon maaf lahir dan batin ya. Semoga tali persaudaraan kita tak putus oleh masa. And... Sukses buat PPL nya!!! Jadi pak guru dan bu guru yang baik ya... Tapi saranku ya, tetep Rock'n roll!!! :D

to be continued...

Reactions:
Categories:

0 comments:

Post a Comment