Wednesday, March 12, 2014

Story 1. To be continued...

Jatinegara? Terus naik apa? Taksi dan bajaj gak ada yang berani nganter sampai ke kantor nih. Katanya jalanan ditutup karena banjir. Terus gimana? Orang kantor juga lagi gak ada yang bisa jemput. Akhirnya ojeklah yang mengantarkanku sampai ke depan gedung sasendo ini. Tiba-tiba udah 46 hari aja sejak aku beli sate di sebelah SMA 26 Jakarta itu, dan itu adalah makanan pertama yang aku beli ketika sampai di Jakarta. Hanya saja tak terasa waktu cepat berlalu. Seperti baru kemarin, tapi esok hari aku harus kembali ke Semarang. Malam ini aku mulai tulis cerita di depan ruangan B1 kantor LWC ini sambil menyelesaikan proyek terakhirku, ditemani si Adit disebelahku yang sedang ngutak-atik kerjaannya yang selalu not responding, wkwkwk. Rasanya memang lebih menyenangkan disini, banyak temen, asik pokoknya dan gak akan aku temuin yang seperti ini di Semarang.

Pasar Senen, dimana lagi itu ya? Santailah nanti mau diantar sama mas Angga. Jam 4 aku pamitan, walaupun kereta berangkat jam 8 kurang 10 menit, ya spekulasi aja agar gak ketinggalan kereta lagi, siapa tau jalanan macet parah, namanya juga Jakarta dan apalagi malam minggu (terus kenapa? haha). Oke sekitar magrib aku sudah sampai di stasiun. Diantar sampai stasiun oleh mas Angga dan mas Ardi, tapi entah kenapa rasanya masih enggan untuk pulang. Broo.. Gua pasti rindu kalian nanti. :(


Minggu pagi, aku sudah menapakkan kaki di Semarang lagi, dan esok hari rutinitas itu akan aku jalani lagi, and alone... alamak...
Reactions:
Categories:

0 comments:

Post a Comment