Tuesday, October 15, 2013

Lebaran haji, lumayan kan bakal dapet weekend ini lebih lama. Tapi ya tugas kuliah malah nambah, ish! Beberapa tugas sudah aku cicil dengan Ranggi malam kemarin. So sudah agak lega kan, yang tersisa hanya tugas mata kuliah gajebo untuk praktek hari Rabu besok. Yosh! Semua stuff yang dibutuhin udah di tangan. Jadi Jumat sore ini setelah aku belanja komponen elektronika itu aku langsung pulang ke rumah. Karena tugas pertama kemaren aku cukup puas, maka kali ini aku santai aja sama tugas ini, toh dikerjain sehari juga bakal jadi. Gampang lah pikirku, sebelum hal diluar dugaan itu muncul. Kusso!

Saturday, October 12, 2013

Akhirnya siang ini kebeli juga harddisk 320 Gb itu, ya niatnya buat ganti harddisk yang baru aja rusak beberapa bulan yang lalu itu. Tapi emang siang ini baru sempet nyari lagi dan akhirnya dapet. Minggu lalu karena aku gak inget kalo hari Minggu, otomatis toko tutup semua, haha. Minggu lalunya lagi toko di sekitar rumahku sedang gak ada yang punya stok ini, adanya cuman yang 40, 80, dan 500 Gb an ke atas. So, siang ini setelah sampai rumah langsung aja aku install ulang nih komputer kawak di kamarku.

Friday, October 11, 2013

Bu Windha tidak masuk kelas hari ini, sebagai ketua kelas yang baik aku pun mengantarkan hasil tugas hari ini ke ruangannya di gedung sebelah. Panasnya cuaca hari ini mungkin sampai membuat isi kepala mendidih. Lalu niatku pulang naik bis kampus untuk ngerjain tugas riset operasi itu ternyata berantakan. Hari ini hanya ada dua bis yang beroperasi, duaaaaaa. Sekitar 20 menit ku menunggu bis bersama asistenku ini. Sudahlah, kita beli es buah dulu saja. Oke jalanlah aku menuju ke tukang jual es buah di simpang enam itu. Wah, semangka favoritku juga habis. Setelah itu karena bis pun tak kunjung muncul, aku memutuskan untuk berjalan pelan-pelan sampai nanti bisnya datang. Namun sayang, bisnya beneran gak muncul sampai aku selesai melakukan perjalananku ke gerbang depan. Lelahnyaaaa, akhirnya tugas riset operasi itu kalah dengan rasa kantukku.

Friday, October 4, 2013

Oke, aku gak tau apakah akan ada cerita lagi untuk akhir-akhir ini nantinya. Hanya saja aku merasa gak ada waktu untuk menulis, dan lagian sekarang ini aku juga tak sedang berpergian, jadi akan susah menemukan hal menarik yang bisa aku ceritakan.

Wednesday, October 2, 2013

42 Halaman.

Ya, namanya adalah Sani. Aku mengenalnya pada suatu masa. Kini sudah dua tahun sejak bunga-bunga di taman itu kembali bermekaran. Sampai ku tersadar ternyata selama itu pula ku jalani hari-hariku seorang diri, membiarkanku bertarung melawan sang waktu. Aku hanya berharap aku akan menang dengan sisa-sisa kekuatanku. Ya, aku yakin ;)