Tuesday, September 10, 2013

Aduh musik dangdut ya? Koplo pula... itu sih bukan gue banget, tapi entah kenapa beberapa hari ini terniang-niang di kepalaku. Pasalnya minggu kemaren aku mulai tau lagu ini setelah goyang cesar bareng bersama kelasku pake lagu rok mini yang versi dangdut asli. Lalu lagu itu selalu muncul di track selanjutnya, aduuuuuh. Nah pas jumat siang aku perjalanan dari semarang, tau gak lagu itu masih muter di kepalaku. Kemudian Sabtu siang yang lalu ayahku muter radio di depan rumah yang sampai kedengeran sampai kamarku itu, lagunya oplosan lagi. Huh... Pas di rumah Tiwi nih ceksound buat acara resepsi besok, oplosan lagi bro! Otomatis hari Sabtunya pas hari H juga lagu itu di nyanyikan sama biduan yang di tanggap tampil kan. Geez... Belum selesai nih ceritanya tadi siang aku pulang dari kampus, di jalan ada mobil kijang inova mulus yang enak buat dipandang lah. Tapi saat aku dahuluin tuh mobil, eh... lagu itu lagi, mana muternya keras banget pula! Apa lagu ini begitu sedang nge-hits sih? Mungkin aku aja ya yang gak tau. Mungkin besok aku akan denger lagi tuh entah dimana.

And... ini nih yang nyanyi oplosan di acaranya mbak Dens kemaren,


Reactions:

0 comments:

Post a Comment