Thursday, September 12, 2013

Seumur-umur baru kali ini aku bolos kelas dengan sengaja. Biasanya sih kalau gak lagi ada pelatihan apa lah, ada tugas kemana lah, ikut seminar lah, dsb. Nah sekalinya nih bolos kelas, trus aku titip absen, eh katanya sih ketauan, trus dikasusin sama tuh dosen tadi. Tapi tau deh liat aja minggu depannya gimana. Dan aku sih gak mau ambil pusing. Aku pikir ini kan baru pertemuan pertama jadi masih santai kelasnya, lagian kenapa aku berani bolos?

Sumpah biasanya aku mah gak pernah bolos-bolos gini. Karena hari ini udah aku tunggu-tunggu sejak Jumat yang lalu. Ada hal yang benar-benar ingin aku lakukan dan bisa jadi itu kesempatan sekali seumur hidup bro! Aku aja sih yang lebay sebenernya. Ish! Jadi aku cuek kali ini karena aku rasa sih salah itu dosen sendiri yang ngubah-ubah jadwal seenaknya. Lalu apa gunanya sistem informasi terpadu yang selama ini digunain di kampus. Aku udah nyesuain jadwal kuliah jauh-jauh hari, nurut dengan apa yang ditawarkan. Kan dengan begitu aku juga bisa nyesuain jadwal di luar kuliah. Eh, tapi ya selama ini sistem itu gak sepenuhnya ditaati. Banyak dosen yang tiba-tiba mengganti jadwal kuliah seenaknya sendiri. Huh, seperti aku yang gak cuma hidup buat kuliah saja kan ya masih ada kegiatan lain diluar sana. Sekarang harus mengatur ulang jadwal-jadwalku. Huh!
Reactions:

2 comments: