Wednesday, September 25, 2013

Masih sebel banget dengan 92 episode hunter x hunter yang sudah aku selesaikan liburan yang lalu yang ternyata itu belum tamat. Sial, meskipun endingnya gak jelas tapi aku kira Gon memang sudah bertemu ayahnya dan cerita jamanku SD itu sudah berakhir disini. Sayang sekali, orang yang sedang memancing itu bukan ayahnya melainkan Kite, murid ayahnya. Gon bodoh!!! Harusnya dia pake magnetic force biar bisa ketemu ayahnya, bukannya malah pake accompany. Huh! Kalau begini kan aku tanggung nonton dan harus nyelesaiin episode Chimera Ant ini.

Sunday, September 22, 2013

Oke dia memang sudah meninggalkanku, tak apa sebenarnya aku sendiri. Hanya saja dia mengakhiri cerita ini dengan cara yang salah. Sedih lah dikhianati oleh cinta (aduuuh kenapa gue jadi galau). Lalu anak kecil yang tau ceritanya sejak awal itu hanya menertawakanku, Yazz… ngapain sedih? Lalu disodorkannya beberapa lagu malayu itu. Gimana? Ada yang kamu suka? Ya, ada… gak tau dari kelima lagu itu ada satu yang kerasa banget, feelnya dapet. GIO - Bila Cinta, gila lu! Kenapa malah ngasih aku lagu yang super sedih gini? Haha… ya katanya kamu lagi sedih kan. Itu soundtrack film disini, tengok lah judulnya Lagenda Budak Setan.

Saturday, September 21, 2013

Penat, hai hariku yang penat! Entah tadi malam aku tidur jam berapa, rasanya aku tak ingin terbangun cepat pagi ini. Bahkan tanpa alarm yang biasanya pun aku tak bisa menahan mimpiku untuk tak meninggalkan malamku. Lalu aku hanya bisa diam, mendengarkan beberapa nada yang hilang. Hanya rasanya ingin kabur kemana gitu, kemudian Senin ini setelah ku bertemu rekan bisnis, aku jalan-jalan ke sekitar Salatiga. Biasa saja sih, gak ada yang aneh dengan hari ini, cuman rasanya aku merasa punya mesin waktu.

Wednesday, September 18, 2013

Yang bener aja! Jadi pagi ini, aku buru-buru berangkat kuliah, aku jauh-jauh dari rumah, dan hari ini ternyata seharian kelas kosong semua. Apalagi pas kelas jam 1 itu, ku sudah belain berangkat bersama rasa kantuk di kepalaku itu. Tau gini kan aku bisa tinggal di rumah mengerjakan hal penting lainnya.

Tuesday, September 17, 2013

Lalu malam ini saat aku instal ulang dan bersih-bersih data komputer rumahku yang super jadul itu, gak sengaja ku temukan foto-foto lama ini. Jadi awal mula ceritanya seperti yang udah aku tulis kemaren. Seusai ku pulang magang aku yang saat itu gak bisa main drum pun dengan santainya ngikut aja latian disiang itu. Kalau Dani dan Titah itu kan temen sekelasku, jadi ya sudah akrab sih biasa saja. Nah di latian pertama ini yang bahkan belum terpikirkan label Send To Many ini kami ya malah cuman main-main gak jelas di studio yang panas ini. Sumpah apa ac nya rusak kali ya? Lalu satu lagi orang yang belum aku kenal itu yang datang terlambat, siapa lagi? Malta lah itu. Latihan pertama kali aja udah telat an kan. Haha… Itu pertama dulu kenal sama Malta, kalau panggil aku mas, mas. Mas ajari bassnya lho ya, ih sangar banget. Sekarang aja nah udah biasa panggilnya ndas ndes dah, duh…

Monday, September 16, 2013

Dan tabrakan dua motor yang terjadi di depanku pagi ini ketika berangkat ke kampus membuatku begitu bersyukur. Ya, untung itu bukan aku. Sesekali aku lihat jam tanganku, oh... belum telat kok jadi aku bisa menikmati perjalanan dengan santai.


Nah kalau ini nih baru beneran yang namanya kursi panas, candaku di gazebo gedung E8 itu sambil menuju kelas selanjutnya di gedung C1. Entah berapa derajat suhu siang ini sehabis selesai kelas interfacing yang gak jelas itu. Dan benar-benar lama saat menunggu bis kampus itu, sementara supirnya malah asik merokok. Lalu setelah kelas sore ini yang sungguh membosankan akupun tak sabar untuk pulang tuk tengok ibuku yang sedang sakit.

Saturday, September 14, 2013

10 Halaman.

Aku menulis ini karena ingin berterima kasih kepada mereka yang telah mengenalkanku dan mengajarkanku semua hal tentang musik.

Thursday, September 12, 2013

Seumur-umur baru kali ini aku bolos kelas dengan sengaja. Biasanya sih kalau gak lagi ada pelatihan apa lah, ada tugas kemana lah, ikut seminar lah, dsb. Nah sekalinya nih bolos kelas, trus aku titip absen, eh katanya sih ketauan, trus dikasusin sama tuh dosen tadi. Tapi tau deh liat aja minggu depannya gimana. Dan aku sih gak mau ambil pusing. Aku pikir ini kan baru pertemuan pertama jadi masih santai kelasnya, lagian kenapa aku berani bolos?

Tuesday, September 10, 2013

Aduh musik dangdut ya? Koplo pula... itu sih bukan gue banget, tapi entah kenapa beberapa hari ini terniang-niang di kepalaku. Pasalnya minggu kemaren aku mulai tau lagu ini setelah goyang cesar bareng bersama kelasku pake lagu rok mini yang versi dangdut asli. Lalu lagu itu selalu muncul di track selanjutnya, aduuuuuh. Nah pas jumat siang aku perjalanan dari semarang, tau gak lagu itu masih muter di kepalaku. Kemudian Sabtu siang yang lalu ayahku muter radio di depan rumah yang sampai kedengeran sampai kamarku itu, lagunya oplosan lagi. Huh... Pas di rumah Tiwi nih ceksound buat acara resepsi besok, oplosan lagi bro! Otomatis hari Sabtunya pas hari H juga lagu itu di nyanyikan sama biduan yang di tanggap tampil kan. Geez... Belum selesai nih ceritanya tadi siang aku pulang dari kampus, di jalan ada mobil kijang inova mulus yang enak buat dipandang lah. Tapi saat aku dahuluin tuh mobil, eh... lagu itu lagi, mana muternya keras banget pula! Apa lagu ini begitu sedang nge-hits sih? Mungkin aku aja ya yang gak tau. Mungkin besok aku akan denger lagi tuh entah dimana.

Monday, September 9, 2013

Lalu jam setengah 6 sore ini aku sampai di rumah tercintaku ini. Hai laptop… Rasanya baru beberapa menit yang lalu aku tinggalkan ternyata sudah seharian semenjak pukul 7 pagi tadi aku berangkat kuliah. Tak mau aku tinggal di bilik malam ini, rasanya masih ingin dirumah. Entah aku juga gak tau kenapa rasanya seperti ini.

Sunday, September 8, 2013

Hanya yang aku takutkan kemarin adalah apakah aku ke Jakarta dalam waktu lama? Rasanya pengen banget pulang, sumpah sesampainya disana bener-bener gak bisa krasan. Kepikiran terus acaranya mbak Deni, mana bingung pula bagaimana mau ngabarin si Rini kalau aku berangkat sehari setelah dia pulang. Untungnya setelah aku mandi malam itu nomor mbak Deni telefon, soalnya nomornya Rini gak jodoh buat smsan sama nomerku. Dan ternyata acara hari Minggu ini masih sempat aku tangkap.

Friday, September 6, 2013

Saat ini baru 22 Halaman.

Cerita yang baru saja aku mulai ketika masuk kuliah ini, dan masih terus ku tulis sampai sekarang.

Monday, September 2, 2013

Buat yang pengen tau aja sih, jadi seperti Agito yang punya diri lain Akito dan Lind. Sebagian temen-temen mengenalku sebagai Yazid, lalu ada yang mengenaliku sebagai Bill, kemudian juga sebagai Yz (dari teks yzzzd, bacanya zzzzz). Adapula yang mengenal semua dengan baik. Lalu apa bedanya ketiga avatar itu?

Sunday, September 1, 2013

54 Halaman.

Ku putuskan mengakhiri cerita ini ketika lulus dari bangku sekolah menengah.