Monday, August 26, 2013

Selamat pagi! Ya mudah-mudahan kalian membacanya saat pagi hari.

Lalu gak tau deh, hanya pengen bikin blog yang agak serius aja, kemaren-kemaren sih ngeblog juga karena disuruh guru buat posting tugas-tugas sekolah, formalitas gitulah, itupun isinya juga copas hasil googling. Ini nih kalau pengen tau blognya: dmsandmegoodnovel. Trus pernah ngeblog juga, ceritanya buat tempat curhat gitu dulu. Ini blognya: yzzzd. Udah baca? Tapi rasa-rasanya kok malah banyak ngeluhnya trus ceritain hal-hal yang gak penting. Lagian telat juga baru bikin blog di 2013 ini, 2013 brooo! Tapi kalau soal nulis sih sebenernya udah lama juga. Rasanya sayang kalau tulisan cuma dibaca sendiri, tapi ya gamau juga kalau dibaca bebas orang lain. Nah lo terus ini bikin blog maksudnya apa? Tau deh, liat aja nanti.
Reactions:

0 comments:

Post a Comment