Tuesday, August 27, 2013


Mungkin ada lah yang tanya-tanya kenapa kok nantinya banyak banget kalimat selamat pagi? Trus kenapa pake kata lindwanijima buat blog ini? Baiklah gini nih penjelasannya.

Pertama, kenapa selamat pagi?
Jadi tulisan-tulisan yang lalu sebenarnya udah ku tulis menjadi sebuah buku yang aku beri judul Surat Kecilku untuk Tuhan, saat ini sih ceritanya udah sampai 6 Part. Tapi ketika tahun 2011 malah buming film Surat Kecil untuk Tuhan. Ya walaupun beda sih dikit, tapi kalau tetep dipake bisa-bisa aku dikira ngeblat tuh judul. Jadi akhirnya buku itu ku ganti judul Selamat Pagi, alesannya sih waktu itu pas pagi hari dan karena selamat pagi tuh rasanya enak banget didenger buat nyapa orang gitu.

Ke-dua, lindwanijima tuh apaan?
Itu sih cuman nama tokoh kartun yang gua suka waktu masih SD. Tau Agito? Pemain kartun Air Gear yang punya regalia taring. Dia kan punya kepribadian lain tuh menjadi Akito, trus apa hubungannya? Nah kalo Lind Wanijima itu bagian dirinya yang ke-tiga.

Lind Wanijima

Reactions:

0 comments:

Post a Comment