Thursday, August 29, 2013

Gara-gara liburan masih panjang dan stok film sudah habis, trus yang tersisa hanya film-film ber-episode yang aku sendiri sebenarnya kurang ikhlas kalau nonton. Aku pikir hanya akan buang-buang waktu.

Lalu beberapa hari yang lalu baru aja tamat nonton Sword Art Online. Sepertinya asik juga kalau teknologi itu sudah ada disini sekarang. Jadi ada kalimat dalam film itu, "Di banyak game online, kepribadian orang biasanya akan berubah. Beberapa orang lebih suka menjadi penjahat."

Aku sih dari dulu gak gemar sama game online, tapi facebook, twitter, im, dan sejenis jejaring sosial lain aku rasa sama saja. Sama dengan game online, aku anggap ini cuma sebuah karakter online yang aku bangun trus aku leveling tiap aku online. Levelingnya ya update status, pertemanan, dan bisa juga following itu. Anggap aja kalau di game online itu sebuah ability, disini aku punya kemampuan bisa melakukan apa saja sesuka hati, juga bisa bebas menjadi siapa saja, gak ada yang tau dan gak ada yang protes. Lagi pula ini juga hanya sebuah akun yang terkunci dengan username dan password, jadi bisa saja bukan aku yang sedang dibaliknya. Cuman masalahnya kenapa kadang orang-orang malah menganggap aku yang sebenarnya ya yang di facebook, di twitter, dan sebagainya itu. Padahal siapa yang tau, bisa saja orang lain yang menggunakan akunku, atau aku sendiri yang update hal yang gak jelas, cuman buat seneng-seneng. Aku sih santai aja, memang yang aku posting itu juga kadang asal-asalan, gak masuk akal, dan kalian percaya? Terserah sih tapi plis jangan, jangan mempercayai aku di dunia online. Percaya aku di dunia nyata! Disana pun aku masih bisa bohong kok, dan kalian gak tau ;)
Reactions:

0 comments:

Post a Comment